Jumat, 15 Juni 2007

Rumah Baruku

Aku kepingin sekali punya rumah yang semua temen-temenku bisa mampir dimana pun temen-temenku berada. Gak lagi dibatasin ama tempat dan waktu. Rumahku terbuka buat siapa aja. Pintu dan jendelanya terus terbuka dan gak aku tutup-tutup, biar teman rumah, teman sekolah, teman ngaji, saudara dan semua gampang masuk dan lihat-lihat rumahku yang luas dan nyaman ini. Aku senang deh dibuatin rumah yang luas dan nyaman ama abiku. Aku pingin cerita ke semua teman-temanku kalo sekarang aku dah punya rumah yang luas dan nyaman walaupun masih sederhana.

Semoga aku betah menghiasi rumahku ini dengan cerita-ceritaku. Jangan bosan mampir ya.

Salam sayang dan kangen dari temanmu jauh di seberang



Fathimah Lukman
Lhokseumawe

1 komentar:

Lukman Sa'ad mengatakan...

selamat ya Kak. Kakak sekarang punya Rumah Baru. Abi, Ummi, Salman dan Dedek boleh mampir kan? I love you